Akan Ada Penyemprotan Massal, “Masyarakat Jangan Keluar Rumah”

Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Natuna gencar melakukan penyemprotan disinfektan di area publik. Demi kenyamanan dan keamanan bersama, masyarakat diminta untuk tetap dirumah dan tidak berkeliaran diarea yang akan dilakukan penyemprotan disinfektan.

Dikatakan oleh Sekretaris Satpol PP Natuna, Amin bahwa besok, Selasa (31/03) akan diadakan penyemprotan secara massal di rumah ibadah dan jalan protokol.

“Gugus tugas Covid-19 akan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa jalan protokol seperti, jalan Datuk kaya wan Mohd benteng sampai masjid agung, jalan Sudirman, jalan hang tuah, jalan Pramuka, jalan Adam Malik sampai simpang kemenag dan dari lanud sampai penagi”, kata Amin kepada pewarta Kominfo. Senin, (30/03).

“Untuk itu, masyarakat sementara tidak berada dijalan-jalan tersebut dari jam 9 sampai selesai”, imbau nya.

Mengenai imbauan tersebut, Ia mengatakan tim dari Satpol PP sudah berkeliling dalam rangka sosialisasi kepada masyarakat.

“Tim dari satpol sudah mulai jam 11.00 tadi dan akan dilanjutkan setelah asyar” tegas nya.

Adapun tim yang bergerak dalam aksi besok antara lain : Polres, Kodim, Lanal, Lanud, Satpol PP, Damkar, Kominfo, Bakesbang, Dinkes, dan seluruh OPD yang tergabung dalam Gugus Tugas Covid-19 dipimpin oleh Bupati Natuna.


Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Natuna
Jl. Dt. Kaya Wan Mohd. Benteng Ranai - Kabupaten Natuna 29783,
Email: polpp@natunakab.go.id, Telp: -.